artikel kesehatan

Senin, 08 Juni 2015


UAS
            UAS adalah hal yang sangat menegangkan karena UAS adalah penentuan lulus tidaknya mata kuliah. Kalau UAS ada ujian tulis dan ujian prakteknya juga, ujian praktek yang membuat saya tegang tetapi semua itu harus saya lewati dengan penuh keikhlasan. UAS membuat saya tegang karena ada ujian prakteknya dan pengujinya pun terkadang ada yang membuat saya tegang seperti mau Ujian Nasional tetapi semua itu lebih tegang dari Ujian Nasional. Saya hanya bisa berdoa dan belajar untuk menghadapi ujian, karena saya yakin pasti bisa menghadapi semua ini dan saya bisa berhasil melewati masa-masa sulit saya semua itu atas doa dan dukungan kedua orang tua yang sangat saya cintai. Untuk UAS kali ini saya pasti bisa tidak boleh menyerah harus semangati diri sendiri agar termotivasi dan bangkit karena sukses sudah di depan mata dan akan menuju satu langkah lagi. Saya pasti bisa menghadapi UAS ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar